Fandom

Scratchpad

Abstract RPG

216,210pages on
this wiki
Add New Page
Discuss this page0 Share

Abstract RPG adalah suatu forum RP yang terbentuk pada akhir tahun 2007. RP disini berbasis pada manga/anime Alice Academy (Gakuen Alice) dimana murid-murid yang berkekuatan aneh di kumpulkan. Kekuatan aneh itu disebut 'Alice'. Nama sekolah itu sendiri di ambil dari nama kekuatan Alice itu, bukan bentuk alis murid-muridnya yang abstrak.

Abstract RPG

Kemungkinan besar forum ini terbentuk atas dorongan teori dunia akan segera berakhir, jadi kenapa engga bikin dunia kacau sekalian? Atau dalam hal ini, kenapa engga bikin anak-anak penerus generasinya kacau sekalian?

Bisa dibilang Abstract RPG adalah pelopor (ce'ilah) dari sistem "Episode" pada RP. Dan salah satu pelopor kekacauan mentalitas para RP-er Indonesia.

Lahirnya Abstract RPG

Yang ini kayaknya mendingan ditulis Hiino deh. plis edit. Haahahaha *kuri isenk*

Series of Unfortunate Events versi Abstract RPG

2007an

Pas awal-awal terbentuk, Abstract RPG masih terkesan wajar dengan adanya Student Agent yang lengkap namun seiring dengan waktu satu per satu diculik Hollow. Murid-muridnya waktu itu didominasi oleh murid kelas Special. Hinao sang pendiri yang berasal dari kelas Dangerous pada saat itu sedang rajin-rajinnya menghimbau anak-anak yang baru registrasi untuk ikutan kelas Dangerous.

Tipe-tipe murid yang mendominasi Abstract RPG saat itu adalah murid dingin, murid madesu, murid Loli, murid shota, bishies, murid bermasa lalu kelam dan juga murid yang enerjik.

Pada saat itu masih belum ada guru. Murid-murid bebas berkeliaran kemana-mana.

Murid yang paling menonjol pada masa-masa ini adalah Nekomi Chisa yang merupakan murid Loli yang sangat diincar oleh banyak murid-murid dan merupakan seorang idola sekolah.

Awal tahun 2008

Sekitar awal 2008, datanglah seorang guru bernama Minato Saiga dari kelas Special. Sejak saat itulah segalanya dimulai.

Bersamaan dengan itu sekolah kehilangan Eanae. Sebagai penggantinya, datanglah seorang Nauka untuk menambah masalah yang telah diciptakan oleh Saiga yang sering disebut juga sebagai Saiga Sensei. Namun karena suatu hal dan yang lainnya, murid-murid dengan enaknya menyingkat nama sopan itu menjadi Saisen yang kedengeran mirip Halisen.

Sementara Minato Saiga meneruskan tugasnya sebagai guru, Nauka itu pun awalnya datang dengan maksud baik-baik. Ia muncul saat ujian sedang berlangsung.

Pada saat itu banyak murid yang kurang suka dengan kelakuan Saisen dan akhirnya sepakat untuk kerja sama mengerjai guru tersebut. Murid-murid tersebut adalah Ryuha, Ajur, Akimoto Amon dan Hime. Kebetulan pada saat itu ada Ayuri yang sedang tidak beruntung berada di lokasi. Nauka si setan yang tadinya tidak berminat untuk ikut-ikutan, melihat Hikarichi Ayuri "tampak" ikut akhirnya menjadi semangat sendiri untuk mengisengi Saisen.

Seiring dengan waktu, sindikat tak bernama itu pun bertambah anggotanya dengan kedatangan Kaname, Yuuko dan Ryuen.

Karena sindikat ini (awalnya) bermarkas di sebuah rumah pohon, maka beberapa anggota sepakat untuk menamakan sindikat itu dengan nama "Happy Tree House". Namun apa boleh di kata, rumah pohon itu dengan sukses disambit Azure hingga tumbang. Karena "Happy Broken Tree House" terdengar ironis (dan kepanjangan), maka namapun berubah menjadi Sindikat Monyet Terbang (SMT).

Di saat itulah virus Abstrak berkembang dan menambah skill baru yaitu skill homo yang tak terkendalikan. Meskipun tidak begitu parah, tapi ini adalah awal dari berkembangnya Abstrak RPG menjadi suatu forum yang tidak mengenal batasan seksual.

Kelakuan Anak-anak SMT

Meresahkan.

Menjelang bulan April 2008

Karena suatu hal dan yang lain, SMT tampak bubar dan posisi sang Nauka digantikan oleh seorang guru baru yang shotacon dan homo. Guru baru itu bernama Hidekazu dan sering disebut sebagai Kazusen.

Bersamaan dengan itu, tampaknya SMT yang blangsatan telah menyebarkan virusnya. Sejak saat itu murid-murid yang registrasi tampak menunjukan gejala Abstrak kronis yang tak dapat disembuhkan.

Murid-murid yang dingin, murid-murid yang madesu baik murid-murid yang (tadinya) waras populasinya menurun drastis karena terjangkit virus Abstrak itu. Ditambah lagi Hidekazu merupakan penerus dari penyebaran virus homo.

Dibantu oleh seorang antek-antek bernama Kozuki Makoto, mereka membentuk Host Club. Di saat itulah virus homo berbaur dengan virus lesbi.

Dan mulai dikenalah kalimat peringatan; "Jangan lupa update anti-virusmu setiap saat!" yang diucapkan pada setiap member baru.

Also on Fandom

Random wikia