Fandom

Scratchpad

Chiakizilla

216,261pages on
this wiki
Add New Page
Discuss this page0 Share

Chiakizilla bukan sesuatu yang bisa dihadapi manusia biasa, kami butuh superhero atau detektif konan!

~ Polisi kepada United Forums Press

I’m blind not dead

~ Terrorblade kepada Abbadon

Don’t be ***, gimme nuclear secrets

~ Stalin kepada Amerika

Naon sih…

~ Urang Sunda Aseli kepada yang diatas

Miaw? Meow meow meow meow?

~ Chiaki kepada United Forums Press
Chiakizilla
Chiakizilla
Conservation status
(Sedang di)Punah(kan)”
Scientific classification
Kingdom: Animalia
Phylum: Chordata
Class: Mamallia
Order: Karnivora / Hominidae
Family: Felidae / Homonidae
Genus: Felis / Homo
Species: 'F. chiakizilla'
Subspecies: Sapiencatus (Manusia Kucing)
Binomial name
Felis chiakizilla
The Book of Ancurity, 200

Chiakizilla adalah mutasi dari Yamashita Chiaki ketika sel selnya sampai pada kondisi tertentu, Chiakizilla adalah makhluk yang sangat berbahaya untuk didekati, dan dimasukkan dalam daftar ‘’“Most Dangerous Things”’’ yang berikutnya diaplikasikan diseluruh dunia.

Chiaki sampai pada kondisi Chiakizilla ketika Gas Gas Mulia (Elemen kimia Golongan VIII) mengganggu metabolisme tubuhnya. Hal ini menyebabkan instabilitas dalam emosi Chiaki yang memang mempunyai kromosom ordo ‘’’Karnivora’’’, terutama famili ‘’’Felidae’’’. Ordo Karnivora adalah ordo spesies spesies yang memiliki taring yang panjang untuk mengoyak daging mangsa.

‘’“Zilla”’’ dalam arti bahasa adalah reptil yang berubah. Walau Chiaki tidak dikategorikan sebagai reptil. Ke-”licin”-annya membuat polisi terheran, Chiakizilla dapat datang begitu saja, menghancurkan apa pun yang ada disekitarnya dan menghilang begitu saja.

Para saintis dari dua sekolah masih mencoba memecahkan masalah ini. Mereka percaya masalahnya ada dalam unsur genetik Felidae didalam Chiaki, menurut teori mereka, jika ada jalan untuk setidaknya menahan laju kromosom Felidae dalam informasi genetik Chiaki.

Walau kelihatan lebih imut-imut daripada Chiaki dalam status normal, kurang lebih pemerintah dari 110 negara telah menebar pamflet pada wajahnya untuk tidak terkecoh akan penampilannya. Beberapa korban telah jatuh dan sekarang masih dirawat intensif dirumah sakit, banyak diantara mereka adalah penggemar kucing.

Penampilan dan Sifat

Seperti yang diperlihatkan di pamflet pada umumnya, dalam status Chiakizilla, Chiaki bertelinga kucing atau harimau, (bukan telinga rubah pada metamorfosanya). Beberapa laporan menyebutkan bahwa ia bertelinga kelinci, namun polisi menyimpulkan bahwa itu hanyalah halusinasi pada saksi, akibat pengaruh alkohol dan terlalu banyak berkunjung ke pub yang menyediakan fasilitas ‘’bunny girl’’.

Tinggi Chiakizilla kira kira 1’35’’. Setara dengan rata rata tinggi anak anak berumur 7~12 tahun. Ada kemungkinan bahwa para penggemar kucing menculiknya, menganggap bahwa Chiakizilla adalah kucing yang eksotis (BUKAN erotis) dan membawanya pulang dengan beberapa gelas susu. Oleh karena itu, banyak sekali korban yang berjatuhan dari kalangan penggemar kucing atau para pedofilia----- serta pedagang susu, terutama susu sapi dan susu kucing sintetis.

Sejauh dari laporan yang diketahui, bagian yang biasanya digigit oleh Chiakizilla keras keras adalah bagian ‘’’lengan’’’. Walau gigitan Chiakizilla tidak membawa penyakit, korban dapat tewas ditempat karena kehilangan banyak darah. Para ahli yang meneliti kromosom Chiaki mengatakan bahwa sifat ini bukanlah sifat dasar, namun sifat insting ‘’hostile’’ dari famili Felidae ketika mereka merasa diganggu atau terancam. Disimpulkan bahwa Chiakizilla hanya mengosumsi susu sapi dan susu kucing sintesis, namun susu kambing juga dapat menjadi pilihan alternatif.

Chiaki ruins

Akibat dari serangan Chiakizilla di Kosovo

Banyak kesalahan interpretasi pada serangan Chiakizilla. Karena korban kehabisan darah, orang orang menganggap bahwa Chiakizilla adalah makhluk vampirik, [1] tapi hal itu tidak terbukti karena tidak ada kontaminasi darah ketika Chiaki yang kembali dalam status normal.

Jika anda salah seorang penyidik atau/dan membutuhkan informasi lebih lanjut tentang serangan Chiakizilla dibutuhkan silahkan hubungi tim forensik karena artikel ini adalah artikel semua umur.

Pencegahan

Berikut adalah tips tips agar anda tidak terkena serangan Chiakizilla:

- Jangan mengganggu kucing

- Jika anda memelihara kucing, pastikan anda beri makan tiga kali sehari

- Jika anda memelihara kucing, pastikan anda beri makan dua puluh satu kali seminggu

- Jika anda memelihara kucing, pastikan anda beri makan kurang lebih enam puluh kali sebulan

- Jika anda memelihara kucing, pastikan anda hitung sendiri berapa kali anda harus beri makan dalam setahun

- Pastikan memandikan kucing anda dua kali sehari

- Pastikan anda memeriksakan kucing anda ke dokter hewan setiap tiga bulan

- Jika anda ingin memelihara anjing, jangan sekali sekali anda satukan dengan kucing kecuali mereka masih belum dewasa

- Jika anda memelihara anjing, jangan pertemukan anjing anda dengan kucing tetangga, terutama jika anda bermaksud untuk mengadakan temu jodoh karena perkawinan antar spesies adalah tidak mungkin.

- Pastikan anda konsultasikan pernikahan kucing anda ke KUA

- Pastikan anda meregistrasikan kelahiran anak anak kucing anda ke badan kewarganegaraan di negara anda

- Pastikan anda percaya bahwa beberapa isian daftar diatas adalah ngaco dan sisanya adalah tips perawatan kucing, bukan cara mencegah serangan Chiakizilla.

Pengobatan

Jika anda diserang oleh Chiakizilla, cukup tunjuk gelas susu yang lain maka ia akan menenang dan meninggalkan anda. Pastikan anda memanggil ambulans untuk datang kerumah anda sebelum darah anda habis atau panggil orang lain yang sekiranya anda dendam padanya dan biarkan ia mengalami nasib yang sama dengan anda.

Walau semua bahaya diatas, secara ‘’overall’’ Chiakizilla bukanlah makhluk yang berbahaya, pastikan saja anda tidak mencubit pipinya atau mengelus elus kepalanya karena hal hal ini akan berakibat sangat fatal.

Sitasi

  1. Contoh contoh makhluk vampirik diantara lain adalah ‘’’Count Dracula’’’, ‘’’Nyamuk’’’, dan ‘’’Teman yang suka ngutang bin gak pernah dibalikin’’’ .