Fandom

Scratchpad

Kira

216,217pages on
this wiki
Add New Page
Discuss this page0 Share

Kira
Title Passive Aggresion
KIRA 01
LOLwhut
Nationality Poland Polish
Birthplace Lincoln, Nebraska
Date of Birth April, 1992
Known Talents Pranks, lolanguae
Known Legions SMTlogo SMT
Aer House of Aer
Special Alliance of Special Alice
Aliases Om Prapto, Nauka, Kuripura, Lekki Rydebjork
{(United Forums}}

Nobody understands emo Kira's jokes.

~ Kira - Emo Writer kepada Dunia

AHAHAHAHAH!!! Mau permen? >3

~ Om Prapto kepada korban

Anak yang aneh.

~ Vapid Obtuse Quaint Callownoxious Josephile Pennicilline Culpritidia Inepretentios Malodorous Emollient Maladroita Quaver kepada Kira

Vapid Obtsuse...SRSLY U guys, seriously. O_o;;

~ Kira kepada Vapid O. Q. C. J. P. C. I. M. E. M. Quaver

Kira adalah seorang member Abstract RPG dan Cross-sky Academy di United Forum. Ia mengaku sebagai member yang baik dan patuh peraturan. Namun yang benar dia adalah seorang leecher dan troller. Di saat member lain sedang lengah, Kira punya kecenderungan untuk menyedot sari-sari kehidupan (i.e; file bokep) dari member itu menggunakan kabel-kabel halus yang dikirim melalui internet. Gadis ini juga mengikuti berbagai macam forum lain yang diluar United Forum demi melaksanakan kebutuhannya untuk menyedot ini.

Apa yang akan terjadi jika Kira tidak menyedot masih dalam tahap penelitian. Gadis (mahkluk) ini masih menyimpan banyak misteri karena terus-menerus menolak untuk diambil sampel DNA ataupun diambil foto telanjangnya. Kalau dipaksa, Kira akan bereaksi dengan mengirimkan virus homo YunJae atau berteriak; "OBAMA!"

Pribadi Kira

Kira adalah gadis kelahiran 1992 yang memiliki banyak sifat. Ada kemungkinan bahwa wujud Kira yang sebenarnya adalah satu account yang digunakan beramai-ramai--atau mungkin seorang gadis schizophrenia. Jawaban sesungguhnya masih belum bisa ditemukan meskipun beberapa member UF telah bertemu langsung dengan Kira di dunia nyata--atau salah satu dari Kira.

Berikut adalah penjelasan-penjelasan pribadi Kira.

Pribadi Emo Writer

Emo Writer tetap bernama Kira. Bahasanya baku dan cenderung hiperbola. Ia akan melihat dunia dengan kacamata hitam-putih dan caranya berkomunikasi penuh dengan perumpamaan serta analogi. Persis seperti artikel ini. Ia canggung dalam berbicara dan juga tidak begitu pintar memulai suatu topik pembicaraan.
Emopanda

Wujud Emo Writer di dalam alam bawah sadar Kira

Pribadi KIRA

Bisa dibilang ini adalah pribadi 'asli' milik Kira meskipun tidak begitu jelas mana di antara ketiga pribadi yang nyata ini yang benar-benar merupakan pribadi asli. Namun pribadi ini merupakan yang paling sering muncul. Ucapannya setengah baku dan setengah tidak baku. Meskipun masih menggunakan aku-kamu, namun tidak ada kosakata aneh yang muncul dalam kalimatnya. Ia juga sering mencampur-adukan bahasa Indonesia dengan bahasa Inggris yang berakibat pada tata bahasanya yang buruk.

Ini dikarenakan pribadi Kira ini memiliki kontrol yang lemah terhadap language-settingnya sendiri, terutama jika ia sedang chatting di suatu forum internasional dan forum lokal di saat yang bersamaan.

Roh kira

Wujud pribadi Kira yang sebenarnya tidak memiliki bentuk yang jelas.

Pribadi Om-om

Pribadi ini merupakan pribadi paling bisa dibilang tak terkendali, mesum dan juga merupakan satu-satunya pribadi lelaki di dalam wujud Kira. Saat pribadi om-om ini muncul, Kira terus-menerus menegaskan bahwa ia bernama Prapto. Pada saat ia muncul pada pribadi ini, pernah ada seorang member yang menyangka ia benar-benar seorang Om-om berusia 35 tahun.

Om Prapto, begitu sebutannya pada dirinya sendiri, menyukai segala hal. Kedua jenis kelamin tidak terkecuali. Ia percaya dengan ideologi Pedobear dan merupakan penganut yang berada di jalur ekstrim. Tapi di saat tidak ada loli untuk dilahap, Om Prapto lalu beralih pada mangsa lain.

Masa-masa Transisi

Tidak jarang di saat masa-masa transisi antar satu pribadi dengan yang lainnya, pribadi-pribadi ini jadi sedikit melebur. Ada kalanya Om Prapto berbicara baku. Ini adalah salah satu contoh transisi. Dalam hal ini pribadi yang melakukan transisi adalah Om Prapto dan Emo Writer.

Fisik

Secara fisik, di dunia nyata Kira dinyatakan sebagai seorang cewek yang bertumbuhannya hanya ke atas dan itupun dalam kadar terbatas. Ia tidak bisa tumbuh lebih tinggi dari 160 cm dan badannya tidak beda jauh dengan anak 1 SMP. Gadis ini juga dikenal dengan fitur-fitur tubuhnya yang seabstrak mentalnya. Beberapa skill khusus dikuasai hanya dengan menggunakan tubuh ini. Antara lain kayang dengan mudah tapi tidak bisa menyentuh kaki di depan. Dengan kata lain; tubuhnya lebih lentur ke belakangn dibandingkan jika ke depan.

Meskipun tidak ada hubungannya dengan RP, tapi artikel ini sangat lumayan untuk menambah paragraf dan menyita waktu Anda dengan membacanya.

Jenis-jenis bentuk pertahanan diri

Sebagaimana mahkluk hidup pada umumnya, Kira memiliki bentuk pertahanan diri dan penyerangan untuk menyergap mangsa. Terutama jika ia sedang menjadi Om Prapto. Berikut jenis-jenis serangan dan pertahanan diri milik Kira.

Penyerangan

  • Berbicara dengan bahasa tidak baku dan jarang disaring.
  • Menggunakan CAPS LOCK.
  • Mengeksploitasi penggunaan tanda seru seperti; "OMG!!!!111!!!!!!!"
  • Menggunakan bahasa rumit yang penuh ambigu (namun belum tentu benar) untuk menjatuhkan mental lawan seperti; "Pernyataan itu tidak DEDUKTIF!"
  • Menggunakan bahasa inggris slang seperti; "Hoshid Sunnavabich."
  • Menggunakan bahasa inggris baku untuk menjatuhkan mental lawan (namun belum tentu benar) seperti; "You were equivocating. You didn't provide any proofs to support your statement."
  • Menggunakan bahasa asing yang secara asal; "Mapraow paow!'" (bahasa Thailand)
  • Menyebarkan bokep YunJae.

Pertahanan

  • Offline

RP Character (s)

Karena memiliki pribadi yang berbeda-beda, Kira punya kecenderungan untuk memiliki karakter-karakter RP yang lumayan bertolak belakang satu sama lainnya. (Atau setidaknya, Kira beranggapan demikian.)

Eanae - Abstract RPG

Eanae adalah seorang char RP yang shota, manis dan baik hati. Ia sangat sopan dan berusaha sebisa mungkin untuk tidak menyakiti perasaan orang lain. Eanae memanggil siapapun dengan sebutan senior untuk menunjukan rasa hormatnya. Bocah ini juga punya kecenderungan menjadi manja, namun ia tetap berusaha untuk mandiri--meskipun usahanya sepertinya gagal.

Karakter ini didominasi oleh pribadi Kira yang asli.

Nauka - Abstract RPG

Nauka adalah seorang char RP yang brengsek, tidak mengenal aturan, homo dan juga lumayan 'suka' menyakiti orang lain. Keisengannya tidak tanggung-tanggung dan selalu saja ada alasan untuk merusak suasana serius menjadi suasana kacau yang penuh dengan histeria.

Karakter ini didominasi oleh pribadi Om Prapto.

Kuri - Abstract RPG

Kuri adalah seorang char RP yang serius nanggung. Belum banyak perkembangan terjadi pada char RP ini

Karakter ini merupakan transisi dari Kira menuju Emo Writer. Namun Kira lebih dominan dalam pemeranan Kuri ini. Bisa dilihat dari ucapan-ucapan Kuri yang baku namun optimistik.

Lekki Rydebjork - Cross-Sky Academy

Lekki adalah seorang char RP yang amat mirip dengan Kuri. Ia serius dan juga aneh. Di satu sisi ia berpikir secara logis, namun bertentangan dengan ucapan dan kelakuannya yang diluar tindakan normal. Dan tidak seperti Kuri yang tampak cuek dengan hubungan cinta, Lekki nampaknya sedikit haus kasih sayang. Terlihat jelas dengan tindakan-tindakannya yang seolah-olah dilakukan memang untuk menarik perhatian. Terutama terhadap seseorang yang telah menjadi obsesinya.

Karakter ini merupakan transisi dari Kira menuju Emo Writer. Namun Emo Writer lebih dominan dalam pemeranan Lekki ini. Bisa dilihat dari ucapan-ucapan Lekki yang baku dan sedikit pesismistik.

Aliases

Kira selalu menggunakan nama Kira dibalik nama karakter-karakter RPnya sebagai suatu identitas tunggal dan agar orang tidak bingung mengenalinya di forum-forum lain.

Tentang nama 'Kira'

Tadinya nama Kira di dunia maya adalah 'Qirana'. Keduanya diambil dari nama aslinya 'Kirana'. Tapi di sekolahnya ia terbiasa dipanggil dengan sebutan Kira. Mungkin karena orang Indonesia tidak suka menyebut nama yang memiliki tiga suku kata. Bisa dilihat dari nama-nama yang populer di Indonesia misalnya "Nisa" yang merupakan singkatan dari "Anisa". Adapun juga nama "Ina", "Tono", "Budi" dan "Santo" yang merupakan nama-nama yang sering dimasukan ke dalam soal bahasa Indonesia kelas 1 SD.

Karena merasa pe-we dengan nama panggilan itu, maka Kira mengganti 'Qirana' dengan 'Kira' saja.

Meskipun sudah disingkat demikian, masih saja ada orang-orang netizen yang dengan penuh birahi memotong nama tersebut menjadi "Kir", "Ki" atau jika tingkat kemalasannya sudah melampaui batas, menjadi nama yang hanya satu huruf; "Q"

Also on Fandom

Random wikia