Fandom

Scratchpad

Kozuki Makoto - Ayachan

215,674pages on
this wiki
Add New Page
Discuss this page0 Share

Lelouch-sama to Konata-chan wa daisuki!!!!!!

~ Makoto kepada United Forums Press

Racuuuuuuuuuuuuuun

~ The Changcuters kepada Makoto

Nekomi Chisa/Ayachan
Title Yuri to Moe no Koibito
Ayachan107
Self-sketch of Ayachan a.k.a Nekomi Chisa
Nationality Japansm Japanese
Birthplace Hiroshima, Japan
Date of Birth 10 July ????
Known Talents Biology, Structure Lightning
Known Legions Aer House of Aer
Dangerous Alliance of Dangerous Alice
Alias Nekomi Chisa, Ringo Hoshikawa, Konata, Lolinekocchi
{(United Forums}}

Nekomi Chisa, atau Aya-chan codename 107 adalah spesies, yang, sayangnya terjangkiti berbagai virus berbahaya. Mulai dari virus komputer, virus tanaman, virus hewan, virus manusia, virus alien, virus cinta, dan berbagai virus yang sekiranya anda bisa tambahkan ke paragraph ini, yang sangat jelas, virus virus ini adalah ‘’’menular’’’

Hal ini terlihat dari dasar karakter yang sering diciptakan orang dibalik layar (walau orang tidak begitu yakin apakah orang dibalik layar ini adalah sama dengan karakternya atau tidak). Beberapa diantara karakter miliknya diantaranya bersifat homo, lesbi, bi, fangirl, menjadikan ‘’Moonlight Densetsu’’ dan OST Sailor Moon yang lain sebagai ‘’theme song’’ atau sering memberi sesajen yang diperuntukkan pada Haruhi Suzumiya sebagai leluhur agung.

Walau dengan kecentilannya yang luar biasa, Aya-chan adalah orang yang baik dan dapat dengan mudah diterima disuatu komunitas, terutama tentu saja komunitas cheerleader atau komunitas banci perempatan.

Masa lalu

Aya-chan dipercaya telah dianggap meninggal. Pemboman Hiroshima dan Nagasaki pada tanggal 8 dan 9 Agustus 1945 menghilangkan namanya dari daftar orang yang hidup di Jepang. Waktu itu Aya-chan sedang ditinggal kedua orangtuanya untuk mengurus administrasi di Tokyo dan ditinggal bersama tetangganya.

Malang, keesokan harinya Aya-chan terlibat dalam uji coba bom atom pihak sekutu di Jepang. Aneh bin ajaib bin abra bin kadabra bin alakazam, Aya-chan selamat dari serangan karena alasan yang belum diketahui ditemukan pihak sekutu saat menyisir reruntuhan Hiroshima.

Dia (Aya-chan, red) tidak mengetahui nama aslinya karena telah lama berpisah dengan orang tuanya. Salah seorang pasukan sekutu yang nampaknya ber IQ cukup rendah untuk menyamakan bahasa China dan Jepang menamakannya Aya, yang berdasarkan dari kata kata dasar Mandarin, yaitu “Aiyaaa…” (Indonesia: Haiyyyaaaaaaa).

Setelah kepergian sekutu beberapa tahun kemudian, Aya ditinggalkan para tentara di rumah orangtua asuhnya karena ia menolak kewarganegaraan Inggris dan Perancis yang ditawarkan sekutu. Kebiasaan dari sang orang tua asuh Aya-chan adalah memelihara kucing, dalam jumlah yang sangat banyak yang bulunya cukup untuk membuat orang yang asma kambuh kronis dan harus dibawa ke rumah sakit.

Bukanlah suatu masalah besar bagi Aya-chan, tapi rupanya sifat Aya-chan sebagai seorang anak anak yang masih imitatif tetap berlaku. Aya-chan gemar menjadikan kelakuan kucing sebagai model imitasi, yang ternyata benar benar dilakukannya dengan impresif. Aya-chan terbukti telah mempelajari teknik kucing yang baik dan benar dengan meloncat dari atap rumah ke halaman tanpa apa pun, juga tanpa luka. Aya-chan juga dapat mengeong seperti kucing dengan ‘’genuine parts’’ sejak keluar dari pabrik, bahkan ia dapat mengeong lebih mantap daripada manusia setengah kucing yang notabene mempunyai kromosom kucing asli.

Menirukan kucing sebenarnya bukan hal yang begitu buruk, namun yang sangat berbahaya adalah imitasi-nya yang berdasarkan pasukan sekutu yang terbukti senang menggoda wanita Jepang. Aya-chan yang punya kebiasaan menjadi sesuatu sebagai bagian darinya begitu cepat membuatnya mengadopsi hal ini. Membuatnya menjadi seorang ‘’Yuri’’ dengan istilah barat ’’girl meets girl’’.

Ringo adalah nama keluarga asuhnya, walau ia masih sering dipanggil dengan nama Aya. Hoshikawa Ringo adalah namanya yang terdaftar di badan POM badan administrasi sipil, jarang sekali digunakan kecuali dalam upacara upacara yang penting atau yang sok penting (Ingat: bahwa reaksi kimia tersebut hanya terjadi pada senyawan kovalen polar atau non logam bahwa penambahan kata sok didepan suatu kata adalah sangat buruk bagi arti harafiah suatu kata dan hal ini tidak perlu lagi dibahas).

Kembali pada persoalan imitasi, kebiasaan Yuri-nya diperparah dengan ditolaknya ia oleh salah seorang laki laki yang cukup popular di sekolahnya, membuatnya benar benar condong kearah menyukai sesama, terutama mereka yang imut atau ‘’moe’’, walau tanpa menyampingkan fakta bahwa ia menyukai beberapa tipe lelaki juga, atau tidak menyerah dalam mengejar laki laki--- dan perempuan.

Tidak, ini bukan balada kucing garong yang biasanya sering terngiang pada perayaan 17 Agustusan tahun kemarin di RW sebelah atau lagu yang menyindir kaum klepto yang jelas jelas garong. Hanyalah kisah nyata berisi pahit dan obat yang kadarnya setara dengan madu lebah yang kurang asli serta obat sakit kepala ekstra kuat.

Orangtua yang mempunyai anak kecil khususnya perempuan, juga anak yang sudah dewasa namun memiliki wajah ‘’moe‘’ seharusnya wajar jika mereka benar benar mewaspadai Aya-chan ketika ia datang ke rumah dengan alibi ‘’mengerjakan pekerjaan rumah bersama’’

Kejaiban Medis

Para ahli kesehatan menemukan sesuatu yang mengejutkan dalam Aya. Berawal dari laporan beberapa orang yang sakit hanya karena disentuhnya pada beberapa kondisi yang tidak disangka. Para dokter menemukan berbagai jenis virus bersarang dalam dirinya, sangat besar kemungkinannya bahwa ini disebabkan oleh efek ‘’uranium’’ pada bom atom yang pernah menyerangnya.

Beberapa virus berbahaya yang ternyata menginfeksi Aya adalah ‘’’Flu Burung jenis ‘’H5N1’’’’’, SARS, Chikungunya, Demam Berdarah, Malaria, Mosaik Tembakau, Lunalight, Fangirl, Brontoks, dan lain lain (daftar lengkap ada pada Rumah Sakit ‘’Chakin Chasuti Chohongin Chadukin’’)

Ketahanan tubuh Aya mungkin dapat dipergunakan untuk menyembuhkan atau membuat manusia hidup selamanya. Para ahli sampai sekarang masih meneliti susunan DNA/RNA Aya demi kesehatan dan kemajuan manusia sehingga mereka benar benar bisa mendarat di Mars untuk melihat apakah makhluk berkaki delapan yang sering muncul di film film adalah ada karena saintis SELALU butuh bukti.

Jalan Menuju Dunia Tanpa Penyakit?

Selain keanehan diatas, Aya juga ternyata berhenti tumbuh pada usia lima belas alias ‘’’tidak pernah menua’’’. Pengaruh keras uranium yang harusnya menghancurkan sebaliknya membentuk suatu sistem imun.

Sel sel yang terlindungi sekarang masih diteliti, selain dari beberapa virus baru yang ditemukan didalam Aya. Karena hal ini umur Aya tidak diketahui, ia benar benar tidak menua dan tidak ada tanda tanda penuaan sel sama sekali, berdasarkan penelitian laboratorium, patut diingat juga bahwa Aya tidak pernah sekali pun terkena penyakit.

Jika para saintis berhasil memecahkan rahasia uranium, mungkin populasi bumi tidak akan pernah berkurang atau para saintis itu akan kaya raya, yang pasti dalam jangka pendek ini akan ada seseorang yang dikirim sebagai uji coba kelayakan tinggal di Mars atau sejuta kapal pembawa air dan pengangkut metana akan memadamkan api di Venus dan mengangkat gas gas metan beracun dari atmosfernya untuk menjadikan Venus tempat yang layak untuk dihuni manusia.

Catatan sangat penting: Peringatan keras! Artikel ini hanyalah untuk keperluan hiburan semata dan belum ada orang yang dikirim ke Mars atau Venus. Anda tidak dapat menemukan oksigen di Mars dan suhu Venus masih lebih panas daripada air di bathtub anda. Anda dimohon untuk tidak mencari uranium dan menjadikannya sebagai kosmetik harian anda karena uranium dapat memberikan efek sebaliknya pada anda, yaitu membuat anda terlihat seratus tahun lebih tua. Penulis dengan sangat memohon pada pedagang uranium untuk tidak menjual uranium-nya pada gadis kecil, ibu ibu, atau nenek nenek tanpa resep dokter.

Also on Fandom

Random wikia