Fandom

Scratchpad

Matsuda Yuuki

215,653pages on
this wiki
Add New Page
Discuss this page0 Share

Matsuda Yuuki
Title Descendant of Narcissus
Image not Available
No image for representation of Yuuki yet, please contact Soviet Journalist in this wiki or you-know-who in you-know-where should you have his image. We will appreciate it if you decide to upload it by your own..
Nationality Japansm Japanese
Birthplace Nagasaki, Japan
Date of Birth 21 Oktober 1994
Known Talents Loli-o-logy, Shadow Creations
Known Legions Terra House of Terra
Somatic Alliance of Somatic Alice
Alias Ayano, Yoshiyuki, Yukino, Hitsuya, Tsubaki, Zoui, Takanashi, Yuki Eiri, Hino (not to be mistaken with Wanijima Hiino), Kaienloper, Loper Kain
{(United Forums}}

‘’Matsuda Yuuki’’, keturunan Chaotic Orcish Human dari burning legion Warcraft III, keturunan asli dari sang dewa paling ganteng, Narcissus. Maka tidaklah heran apabila ia adalah salah seorang dari jutaan penganut paham ‘’Narcism’’ yang mempunyai jutaan pengikut di seluruh dunia, penganutnya terutama adalah anak berumur sebelas sampai tujuh belas, mempunyai handphone berkamera, atau memiliki account ‘’’Friendster’’’.

Tidaklah begitu diketahui jenis kelamin Yuuki dari namanya. Para spekulan percaya bahwa Ayano adalah seorang perempuan karena sifatnya sebagai seorang fan’’’girl’’’. Dapat terlihat sebening segelas air aqua asli danone bahwa Yuuki adalah seorang perempuan terutama dari kutipan berikut,

GRIMJOWWWWWW!!!!!!!!!!!!!!!

~ Yuuki kepada United Forums Press

AIZEN-SAMAAAAA!!!!!!!!!!!!!

~ Yuuki kepada United Forums Press

Pranggg!!!!!!!!!!!

~ piring menghantam lantai kepada telinga

GANDENG! INI UDAH JAM BERAPA WOI?! KITA GAK BISA TIDUR!

~ Senior IPDN yang kayaknya ada di ruangan sebelah kepada Yuuki yang sekarang buru buru masuk selimut

Dari catatan hariannya, dapat terlihat bahwa Yuuki adalah seorang perempuan tulen, bahkan anak TK juga mengenali Yuuki sebagai perempuan karena wajahnya adalah wajah perempuan, dan, sekali lagi paragraf ini hanyalah pemborosan alfabet yang telah dengan sia sia telah susah susah diterjemahkan komputer anda dari bahasa biner ke bahasa anda.

Masa Kecil

Yuuki lahir di Nagasaki empat puluh tahun setelah Nagasaki luluh lantah. Keadaan Nagasaki yang serba sintetik menyebabkan Yuuki harus terbiasa dengan gaya hidup serta kepribadian yang sintetik pula. Beruntunglah ia bahwa ternyata oli sintetik adalah oli yang (sepertinya) paling baik untuk mesin motor.

Sejak kecil Yuuki telah memperlihatkan ketertarikannya terhadap cermin, orang tua Yuuki tidak begitu khawatir karena perempuan yang berlama-lama di depan cermin adalah hal yang biasa, namun Yuuki membawa ketertarikannya terhadap cermin dalam tingkatan yang benar benar baru.

Entah ia menyukai material halus kaca yang dipotong sedemikian rapi dan sangat bening, juga dapat memantulkan makhluk paling cantik sedunia menurut opininya. Yuuki tahu persis cara membuat cermin, merawat cermin, berternak cermin, serta kegiatan kegiatan yang melibatkan pecahannya seperti kesenian Banten, Debus atau kesenian dari Jawa barat, “Kuda Lumping”

Mengesampingkan ketertarikan berlebihnya pada cermin. Besar kemungkinan karena Yuuki dilahirkan di keluarga yang biasa, Yuuki tidak dapat menemukan role model yang sekiranya bisa ia tiru dalam jalan panjangnya menuju sukses, membuatnya kerap kali mencari seseorang untuk ia kagumi, itulah kenapa ia punya banyak sekali tokoh yang digemari, salah seorangnya adalah Tai Lung yang menurut penulis berasal dari Hongkong.

Tisu basah juga salah satu dari barang favorit Yuuki. Orang tidak perlu repot repot untuk mencarikan barang barang yang sekiranya Yuuki suka, dengan uang ribuan Yen saja, sudah cukup untuk membuat Yuuki senang. Jika pendapatan orang itu ekstensif, orang itu biasanya akan membeli tisu basah dengan parfum Giovanni atau Dolce. Hal ini juga untuk menghentikan kebiasaan buruk Yuuki yang sangat senang pergi ke Indonesia, naik argogede jurusan Jakarta-Bandung hanya untuk mendapatkan tisu basah komplimentari dari PT KAI sebagai media pembersih tangan ketika anda baru selesai makan snack yang disediakan pihak cafeteria bergetar Argogede.

Masa Kini

Yuuki dikenal sebagai orang yang akan sangat awet muda karena kemampuannya untuk mengelak terutama untuk ngotot (baca: panco). Yuuki memang orang yang determinan dan dijamin tidak akan kalah walau lawannya adalah pria berbadan kekar selama pria itu mempunyai genderang telinga yang cukup tebal untuk mendengar suara yang dapat didengar oleh manusia, dalam frekuensi maksimum.

Terkenal dengan gayanya yang nyentrik, Yuuki bahkan mempunya kekuatan untuk menghasut sekolah untuk saling serang. Kebiasaan buruk ini pernah dibawa sampai tingkat pengadilan internasional karena kekuatannya untuk membuat orang bingung akan cara kerja politik Indonesia serta keterlambatan akan kedatangan kereta argogede yang sering sekali terjadi karena pencurian rel, menjadi masalah besar untuk KAI sekarang.

Menurut beberapa orang kata kata favorit Yuuki adalah I ain’t got nobody yang dikutip dari sebuah lagu pop klasik, tapi masih banyak yang percaya bahwa suara frekuensi supertinggi itu dengan kemungkinan yang sangat besar, akan meneriakkan:

GRIMJOWWWWWW!!!!!!!!!!!!!!!

~ Yuuki kepada United Forums Press

Atau

AIZEN-SAMAAAAA!!!!!!!!!!!!!

~ Yuuki kepada United Forums Press

Maka

… Sepertinya di apartemen ini ada hantu yang sedang mencoba berkomunikasi dengan kita---- catat. Krim ijo dan oseng sama…… sama apa tadi?

~ Mbah Gendeng bin Sableng kepada yang punya apartemen

Virus yang sama(?)

Para spekulan juga berpendapat tentang Yuuki yang bisa saja mengidap virus yang sama dengan Aya, salah seorang yang selamat dari pemboman pada tanggal 8 dan 9 Agustus 1945 di Hiroshima dan Nagasaki. Virus yang paling dominan pada Yuuki adalah virus fangirlism, seperti yang telah dijelaskan di bagian I.

Lebih lanjut tentang virus yang diderita Yuuki silahkan buka link ini. Diperkirakan bahwa Yuuki memang masih terkena pengaruh dari sisa sisa Uranium yang berkeliaran di beberapa bagian Nagasaki.

Also on Fandom

Random wikia