Fandom

Scratchpad

Rime (legion)

215,902pages on
this wiki
Add New Page
Discuss this page0 Share

Rime is the name of the biggest lake (which is actually a very large crater of an extinct volcano) on the land of Farol.

Charming Rime

ceritanya ada bos jualan kebo, orang torgaztur di farol. dia punya beberapa kebo, terus denger mao ada perang ke Zinoaz gara2 zinoaz mao berontak (fitna), terus ke zinoaz deh, bawa makanan khas faroltur. laku berat bung. tentara menang, mereka, dapet barang2 rampasan banyak, dapet budak anak2 banyak. si bos curi2 kesempatan, nyewain kebo2 buat bantuin tentara bawa barang rampasan mereka balik ke torgaztur, bayarnya pake bagi rampasan. ___di jalan si tentara nyeritain kehidupan pas training jadi tentara and ENAKNYA MENANG PERANG CIHUIII, katanya merkosa paling enak posisi doggy, si cewek, kalau virgin, pasti kesakitan, posisi paling nyakitin buat virgin ___ nyampe torgaztur, kebetulan baginya anak2 yang cowo2 buat si tentara buat budak, yang cewe2 buat si boz. si tentara mikir kalau orang torgaztur belom tentu suka cewe zinoaz jadi engga mao ambil risk. nah salah satunya itu charming rime (umur brapa? 14?), ___ well selama di jalan udah di apa2in sih, sama kuda lah, sama sapi lah, pake imajinasi bung___. terus si boz buka rumah bordil deh di torgaztur, khusus ce zinoaz, specialis bung. namanya boz psiko, sadis, jadi di siksa terus anak buak favoritenya, charming rime, imajinasi lu tamba ngawur. one day si boz jatoh sakit terus di rawat rime ampe sembuh, bakat istri. terus si boz ke macam bar gitu, terus ketemu 2 temen lamanya. terakhir ketemu sebelom perang. mereka juga kaya si boz, kaya mendadak, walaupun engga ke zinoaz. terus mereka saling tuker cerita banyak.

  1. orang pertama cerita: dia pernah mungut anjing di faroltur, di kasih makan doang, terus itu anjing ngikut terus same torgaztur, di kasih makan terus sepanjang jalan. dia bilang anjing dia bego banget, soalnya pas udah deket gerbang kota torgaztur, dia gebukin tu anjing, biar gak ngikut lagi, tapi itu anjing bego ngikut terus. ya udah di biarinin, tapi gak pernah di kasih makan lagi, tapi tu anjing masih tetep ikut terus, nyari makan sendiri. nah setiap kali dia kesel, dia gebukin anjingnya, tapi anjingnya gak pernah marah, gak takut juga, engga lari juga, masih nempel kaya prangko. terus dia bilang, kasian yah anjing bego banget
    1. setelah cerita itu orang ke dua bilang ke yang pertama, jahat banget lu ama tu anjing, kan dia ga salah apa2
    2. orang yang pertama ngebales: suka2 gua, temen bukan, sodara bukan, orang juga bukan, budak ajah gua tega
    3. di bales lagi: tetep ajah lu engga boleh nyiksa tanpa alesan, nyiksa cuman karena lu bisa
  2. orang kedua cerita: dia bilang yang bego itu istrinya, di kawin terus punya anak. anaknya nyandu obat. dia pengen ngusir anaknya dari rumah tapi istrinya gak kasih. terus anaknya nyolong uang buat ngobat, terus dia gebukin anaknya. anaknya marah tapi engga berani ngebales ke bapanya, terus gebukin ibunya. terus dia bilang ke istrinya, usir aja anaknya, tapi istrinya engga mao, malah minta uang buat obat buat anaknya. dia bilang, istrinya itu bego banget.
    1. terus orang yang pertama bilang, jahat lu, mo gimana juga itu anak sendiri, terus gak kasian lu ama istri lu
    2. orang kedua jawab, kaya lu engga, mao gimana lagi, anak gua bego, istri gua juga
    3. tapi mereka kan orang, manusia, bukan binatang, bukan juga budak, punya harga diri. terus istri lu kan juga selalu baik ama lu, anak lu juga sebelom ngobat kan kerja sama lu, dia yang buat lu sukses

begitu si bos denger kedua cerita temenya dia jadi inget tetang si rime. kek nancep gitu, jhebbb... terus dia langsung pulang, temenya dua bingung. terus dia bilang ke rime, kamu bebas. terus si rime jawab, "saya selalu bebas" terus si rime cerita tentang konsep dari orang2 keturunan matahari, yaitu orang2 zinoaz, tentang cinta. si boss gak bisa terima konsep 'cinta sejati' yang berarti mencintai siapa pun, apa pun, bahwa apa yang di lakukan terhadap ku itu tidak ada hubunganya dengan apa yang ku lakukan. bahwah di dalam diri setiap orang anak2 matahari, zinoaz, ada api2 yang membara2 dan menyala2 dan selalu kuat dan tak pernah habiz. rasa sakit dan benci langsung lenyap ditelan api, malah api itu malah menjadi besar dan memaksa orang2 zinoaz untuk memberi dan mengaishi. si bozz merasa dihina oleh kenyataan dan kebenaran, terus dia cekek rime sampe mati, o, ow. harus dispose mayat... dia pergi ke danau rime terus di tenggelemin di sana. ending.

point

  1. rakyat disalah gunakan pemerintah
  2. filosofi zinoaz/rime tentang cinta
  3. charming rime adalah
    1. The Candle That Burns Twice As Bright Burns Half As Long
    2. Candle That Burns The Brightest Is The First To Go Out
    3. the candle which burns brightest burns shortest. ..

Also on Fandom

Random wikia